Sabtu, 13 Desember 2008

Fiuh.....

Waktu mulai menulis, saya hanya bisa tersenyum sambil mengikuti irama jariku bergerak di keyboard... Ternyata, selama saya mengasingkan diri dari kampus... banyak sekali masalah yang muncul di kampus... Ada yang melapor, kak jeblok semua nilaiku... kak kecelakaan ki Fulanah, ada yg retak di bagian kakinya... Muti, saya gantung semua mata kuliahku semester ini kecuali Iluminasi (ooooooo......... Prof. Tola) ada lagi nih, kemarin sepulang aksi intifadhah palestina sore menjelang maghrib sambil jalan cari pete'-pete' salah seorang Ukhti yang setia mendengar celotehku melaporkan berita yang membuatku seolah-olah Tersambar petir (hehehe.... angus dong?) percakapannya kurang lebih seperti ini: A: Kenapako dak pernah menampakkan diri? padahal banyak yang mau saya bicarakan.. Banyak masalah B: :-) (hanya tersenyum... siapa yang dak jengkel... afwan....) Masalah apa? A: Masalah internal* B: (dengan gaya yang sok cool... cuma hanya bisa diam, dengar si A melaporkan beberapa masalah yang telah kulewatkan...) A: VMJ merebak... B: OOpss.... Siapa... A: Partnermu di Biro R' B: :-) dengan?? A: si fulanah... pengurus inti Mushallah*, parahnya mereka sudah berkomitmen untuk menikah setelah kuliah... B: YA ALLAH.... Astaghfirullah (tak habis kekagetanku)... Sepanjang perjalanan... ukhti A banyak bercerita masalah2 yang ada... dan nyaris sama... (oh no.....) Biarlah blog-ku jadi tempatku berbicara, selain sang Khalik yang memberiku banyak petunjukNya... *** tapi, selama ini saya akui... koq saya jadi pengecut yah?? lari dari semuanya, seolah2 tidak siap dengan segala jenis masalah... Koq saya jadi PENGECUT begini.... (aahhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!) ***Tetap tabayyun dengan nama-nama yang dijadikan tersangka, jangan main hakim sendiri... ***Tunggu Postinganku berikutnya (mau ke Lt.4 dulu, ada Tallaqi Materi disana).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....