Sabtu, 21 Februari 2009

Singgah Sebentar, yuk!!!

Bismillahirrahmanirrahim... Ada kalanya manusia berada di atas... Ada kalanya manusia berada di bawah bahkan, terkadang manusia berada di tengah-tengah... Sahabat, diri ini hadir untuk selalu membaggakanmu tapi tak jarang, diri ini sering membuatmu dongkol bahkan ilfill... pfiuhhh.... Postinganku kali ini, meminta penilaian dari ente yang sudi singgah di postinganku ini... Ane meminta penilaian seorang Mutiah dari ente yang "telah terjebak membaca ini" pliss... Sangat dibutuhkan, sebagai bahan perbaikan ke depan, gak ada maksud apa-apa (murni perbaikan koq, insya Allah)... Kritikan, saran semuanya diterima... Oke... Syukran...

14 komentar:

  1. Mutiah di Mata Mutiah
    - G' Neko2 tapi, sdikit sangar kalo ada yg NAKAL...
    - Paling suka warna MERAH, HITAM, PUTIH & Biru
    - Paling suka minum Teh Hanget & air putih
    - Paling suka makan Bakso... Apalagi kalo gratis... :D
    - Paling Malass kalo disuruh menunggu...
    - Paling dak bisa dengar intonasi suara yg Keras... :-l
    - Cepat Bosan, tapi cepat rindu juga sih...

    BalasHapus
  2. kak Mutiah itu paling suka Online,, biar itu lewat HP..

    BalasHapus
  3. hmm...

    spesifik??? nanti saya tanya Nini dulu kak nah... hehehe...

    bingung jg mau comment apa kak ????

    BalasHapus
  4. Baru kenal Muti dari plurk dan alhamdulillah nice person, IMO.

    Tipikal cewek Makassar yang nda mau ngalah, meski di akhir2 komunikasi saya ngeliat dia gak sesangar sebelum2nya. Apa alasannya nih?

    Hal2 lain yang saya liat (virtually), Muti ini care terhadap yang "lurus".. Wah sedikit melenceng aja pasti dah aumannya keluar. Saran saya satu: Kadang dalam hidup manusia itu nda bisa dilawan keras, yang kita perlukan adalah kelihaian kita menggunakan persuasi yang pas sesuai dengan karakter orangnya. InsyaAlloh akan lebih mudah hehe

    Nice to know you, Muti :-D

    BalasHapus
  5. baru kenal via plurk n blog, jugah.
    jadi,dgn keterbatasan ini,komennya adalah:

    "dengan latar belakang (masa lalu) yang luar biasa, tentunya membuahkan kepribadian yang luar biasa pula, like Mbak Mutiah. Jadi,sudah sewajarnya jika kelak suatu saat nanti ada sosok luar biasa yang bakal 'membimbing' mbak Mutiah sepanjang hidupnya...amiin :)"

    BalasHapus
  6. Membaca tulisan2x di Blog. kalau Mutiah itu seorang Akhwat yg ilmu agamanya bagus, pastinya.itu saja.

    Tapi kalau mau menilai dari hasil interaksi/komunikasi di Plurk, Hmmm...sy tidak berani menilai terlalu jauh.Hiks hiks..maafkan saya. hehehe

    PS :Yg sy tahu beberapa org plurker menganggap Plurk itu cuma "Game" atau "tempat nyampah", jd mereka bisa menjadi apa saja utk melepaskan stress mereka.bs memunculkan sisi2 lain mereka yg sebenarnya bukan sifat dominan yg ada pd diri mereka. Persinggahan sementara buat melepas kejenuhan.t4 Katarsis. itu yg sy amati. Jadi sy tdk berani memberi penilaian terlalu jauh kepada orang yg kenalx cm lwt plurk saja. :-)

    *ETL*

    BalasHapus
  7. mmm... kenal muti ptama yaa dikampus
    lewat si Jaka juga, lah... ternyata sikampong, hehe...

    trus dari Santi arsi tau kalo ADS, hmm... baguslah, lebih gampang memolesnya..:)

    Dan ternyata memang seperti itu, tak perlu waktu lama bagi Muti untuk cepat mengambil tongkat estafet perjuangan di kampus, Elektro khususnya. Teman2 sampe merasa cuman anak ini yg bisa dipegang (jgn GR dolooo)

    cuman satu hal yg pernah sy sedikit heran ma anak ini, waktu muti menggantung labnya, (hhuh...) padahal menurutku -waktu itu- semuanya masi bisa diurus, ga harus dilepas gitu aja (annoyed)
    sampe skarang gak tau lagi pkembangan dunia akademiknya muti, smoga tetap sejalan dengan aktivitas yg laen, termasup dunia plurknya..:D

    ingat de, aktivis selese lama udah gak jaman, bukannya dr dulu slogannya KAMMI juga kyk gitu??

    Aksi Kuat
    Ibadah Taat
    Prestasi Hebat
    selese cepat, IPK Empat
    *waaa, tnyata masi ingatjeka'* (woot)

    baik2 ya dimks,
    salam sayang dr Surabaya
    Miss u...

    BalasHapus
  8. @dhodie : (woot) (doh)
    Dak mau ngalah?? (oyah??) kesannya saya sangar donk yak?? (thinking)

    gak sesangar sebelumnya?? lagi butuh waktu untuk recovery kak... gak ada yg jamin, besok2 saya masih ada...

    Syukran atas sarannya, meskipun sedikit keliru.. hehehehe :D
    Makasihhhhh banget....

    BalasHapus
  9. @Pradna : :D,

    SOSOK yang luar basa??
    ( serasa gak pantas dapat kata ini)

    semoga gak berlebihan ya mas.. Btw, thank's doanya...

    **Siapakah yang beruntung itu?**

    ehehehehehehe

    BalasHapus
  10. Smile :) buat pengelolah ETL..
    Bags agamanya?? Semua masih dalam proses pembelajaran dan perbaikan kak..
    Insya Allah, selama hayat masih dikandung badan...

    Plurk hanya mainan, hehehehe...
    Gak juga ah, kadang plurk bisa ngasi inspirasi, jadi t4 diskusi, nah yang terakhir itu bisa jadi tempat ngilangin stress...

    Makasih kak, dah singgah dan komen... :d

    BalasHapus
  11. @k' illa : tega nian dirimu, mengingatkanku masa-masa itu...
    *mengingat maa lalu, disaat kondisi psikologiku lagi jatuh bersamaan dengan fisik yang baru sembuh dari tipes... dihadapkan dengan masalah2 yang buatkuwaktu itu... Berat... ahhhhhhhhh.. ditambah lagi, waktu itu hanya bisa melihatnya dengan mata kiri...* sudah mi deh, ambil pelajarn dari itu semua... buang yg dak pentingnya...

    Katanya bang SYL, don't look back...

    Makasih kak, koment-nya about me.. Dak Ge-Er ja' gang, memang begitu...

    BalasHapus
  12. @bang izz : aish.. apa itu sip..sip.. apanya yg sip?

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....