Rabu, 05 Agustus 2009

AWARD...

eh penonton, ternyata saya dapat 2 award (hmmm, namanya doang award, tapi tetep aja PR.. hehehehehe).... dapat Award dari : 1. Mas Pradna , (maap mas, telat liat Awardnya. katanya K' illa sih keasyikan ngefesbuk jadi gak ngeh ada PR... :blush:) 2. Mbak Illa (hweehehehehe, mbak bede na daeng ji.. afwan kak baru saya posting). Awardnya berupa gambar pinguin, mirip pemimpin si Pinguin salah satu OS yg terkenal itu. *pasti mas pradna spakat nieh*… Jujur awalnya saya gak tau mau diapain.. Speechless sih dapat Award (eeeeaaaaa)... Tapi ya saya sih melihatnya sebagai motivasi buat ngeblog lagi, memang sih sudah 2 bulan PONDOK MUTIAH sedikit gak keurus, katanya Starsinblue “Bu, nanti PONDOK MUTIAH roboh kalau gak keurus”, hehehehe iya juga sih… Tapi tampilannya kayaknya gak bakalan diubah deh, Cuma mau di permak sedikit. Gambar pinguin, mengingatkan kembali niat ganti OS yang saya pake di leptop. Sudah berapa kali cari master Ubuntu tapi belum dapat-dapat juga, padahal rencanaya nanti pas dapat mau di dualboot dulu sama “Jendela”, nanti kalo dah sreg dan lancar dengan “pasukana pinguin” baru deh, si “Jendela” di talak 3. Tapi sampai sekarang belum dapat-dapat juga, ya sudah si “jendela” masih dipake dulu. Cuma wallpaper yang tampilannya 10 pinguin, hehehehe Baidewey eniwey baswey… Syukron buat para pemberi Award… Mudah-mudah lain kali kalo mau dikasi award, saya bisa milih awardnya, siapa tau dapat Award keliling Indonesia biaya akomodasi di tanggung si pemberi Award (eeeaaaa :lmao:, *ngarep_mode_on*). Baiklah, ini saatnya detik-detik mendebarkan dimana saya akan men-estafetkan-kan ini... Jrenk Jrenk Jrenk Selamat yang berhasil mendapatkan award ini, adalah Ismi…..

1 komentar:

  1. Bagosss.... mw dikasi nilai brapa?
    Keep blogging, n let d'world know what's on our mind, hohoho....

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....