Rabu, 11 November 2009

AWARD SAHABAT

Ahay, dapat award lagi. Ini yang ke 5 kalinya, dan yang ke- 2 kalinya dari Mas Andri (yg pertama ada di fesbuk). Kali ini tentang sahabat. Kata Mas Andri, Selamat Menikmati :D.. oke, dinikmati saja. Ku kerja ni PeeR (eh award) sambil dengar Teman Sejati-nya Brothers (music). BAgi-bagi awardnya sejak tanggal 18 Oktober. dah berapa hari buatnya, tapi baru di posting sekarang.. :D
SAHABAT
Sahabatku bukan malaikat, dia gak punya sayap n gak bs terbang ke langit, tapi dia selalu membantuku untuk terbang.. Sahabatku bukan profesor, dia gak bisa menghafal seribu ilmu, tapi dia bisa menjelaskan dunia kpadaku.. Sahabatku bukan pelawak n badut, dia gak lucu tapi dia bisa menghiburku.. Sahabatku bukan tuhan yang slalu mengabulkan kebutuhan harapan tapi dia membuatku mengerti kalo kami saling membutuhkan..
Buka-buka sms berharga yang masih tersimpan di inbox hapeku dan ketemu nie sms yang dikirimkan oleh salah seorang juniorku dikampus, thank’s sizt, luph u pull.. (cozy) Yaa, memang seperti itu seorang sahabat. Melalui seorang sahabat pula kita bisa berkaca, seperti apa diri kita. Karena, sudah menjadi tabiat manusia, dalam berteman akan terjadi saling pengaruh mempengaruhi satu sama lain.
Nabi SAW pun mengingatkan: “Perumpamaan teman yang shalih dengan yang buruk itu seperti penjual minyak wangi dan tukang pandai besi. Berteman dengan penjual minyak wangi akan membuatmu harum karena kamubisa membeli minyak wangi darinya atau sekurang-kurangnya mencium ban wanginya. Sementara berteman dengan pandai besi akan membakar badan dan bajumu atau kamu hanya akan mendapatkan bau tidak sedap“. (HR.Bukhari & Muslim).
Tapi tidak menutup kemungkinan terjadi insiden kecil sebagai warna-warni dan tempat belajar saling memahami karakter masing-masing...
Kini dengarkanlah dendangan lagu tanda ingatanku, kepadamu teman, agar ikatan ukhuwah kan bersimpul padu. Kenangan bersamamu tak kan ku lupa walau badai datang melanda, walau bercerai jasad dan nyawa...
Singkat dan padat... NAh, tiba saat yang ditunggu-tunggu..... Saatnya meneruskan tongkat estafet award ini ke sahabat blogger... >> Cara mainnya gampang, cukup pasang GAMBAR AWARD diatas >> Arti sahabat menurut kalian... mereka yang beruntung... --> De, teman baruku di blog --> Kadriani, sahabat berbagi cerita kadang jadi tempat sampah dan pendatang baru di dunia blog --> Neng Ucrit, teman dari plurk yang memperluas silturrahim sampe ke blog selamat bekerja dan selamat menikmati (goodluck)

4 komentar:

  1. makasih udah dikasih award (cozy)
    heumm lagu untukmu teman itu bener2 nostalgia, jaman sekolah waktu itu.. (tears) yang ngasih masih sahabatku waktu itu, sekarang mah.. ah.. (tears)
    btw tercerai apa terjerat? (eyeroll)

    BalasHapus
  2. sama-ssama...
    sekarang??? *upz, gak usah ditau muti (idiot)*

    iya, itu typo.. harusnya bercerai.. syukran euy dah dikoreksi... (cozy)

    BalasHapus
  3. dengar lagu ini selalu membuatku ingat sm teman2 ABG 02, hiks...
    pasti ingat mereka, ingat MADZ, ingat Santri, Sidik, dll... (tears)

    BalasHapus
  4. tengkyu award-nya!!! ^_^
    nulis ttg sahabt bikin jadi rindu amat sangat dengan mereka...
    tq...

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....