Senin, 21 November 2011

*TENTARA SYAITAN MENGUASAI UNHAS*

Mengapa permusuhan diantara kalian begitu dalam?
Bahkan masing-masing berniat menumpahkan darah satu dengan yang lain?
Saling menghujat begitu menyakitkan berharap yang lain dapat merasakan sakit hati yang mengiris
Tangan-tanganmu dikuasai syaitan , wajah-wajahmu didandani iblis, energi dalam darahmu terus disemangati jin ......

SYAITAN memimpin pasukan perintahnya menggema ...hancurkan, pukul sampai lantak, bakar-bakar jangan biarkan asset milik Rakyat Indonesia ini tersisa, jangan biarkan Unhas yang dibangun dari cicilan lembar perlembar uang kecil rakyat jelata, dari tetesan keringat rakyat kecil berdiri tegak.

IBLIS mendandani wajahmu dengan tanduk-tanduk, wajah bengis buas memerah , mendesis mengeluarkan taring-taring jahat kemudian ditusukkannya dendam, dengki, ..... tumpahkan darah mereka lawanmu anak-anak muda yang taat bersembahyang, anak-anak muda yang datang dari kampung meninggalkan orangtua yang mati-matian terus mencari biaya kuliah, ibu yang terus menanti , anak-anak muda harapan kampung halaman.

Beribu-ribu JIN datang melebur dalam aliran-aliran darahmu tanpa henti memekikkan nafsu membunuh, nafsu amarah, nafsu anarkis yang membara , dia terus menyemangatimu ... goreskan darah, tikamkan badik, ayunkan terus parang agar calon-calon ilmuwan yang kelak dapat mengentaskan kemiskinan rakyat , membawa kesejahteraan, menciptakan kedamaian ditanah Sulawesi ini ...semua menjadi mangsa, menjadi korban dan menjadi tak berdaya

Kamu memang semua dalam genggaman Syaitan, dalam pelukan Iblis dalam kendali Jin
Kemudian kamu menjadi Anak-anak muda Jahannam, anak-anak muda berhati Iblis
Kamu semua adalah serdadu kerajaan Dajjal, kerajaan Syaitan ..
Kamu adalah kebanggan rakyat Syaitan

Syaitan di Fakultas sana, Syaitan di Fakultas sini, Syaitan juga menguasai bilik-bilik dosen, bilik- bilik pegawai ....... Semua terbahak-bahak , pekik kemenangan bertalu-talu

UNHAS kita telah dikuasai Syaitan, Iblis dan Jin ...........

UNHAS yang telah membekali kita dengan pengetahuan sehingga kita bisa hidup layak
UNHAS yang kita cintai
UNHAS kampung halaman yang terus kita rindukan
UNHAS ibu pertiwi

Kawan-kawan, sahabat yang gelisah mari berdoa,

Ya Allah, Tuhanku Maha Perkasa, lindungi UNHAS dari serdadu syaitan, mohon campakkan mereka dari Unhas keluarkan mereka ketempat yang jauh, hukumlah mereka dengan azab yang memadai .
Ya Allah, Tuhanku Maha Penyayang, beri kekuatan hati anak-anak muda mudi Unhas yang taat bersembahyang, yang ikhlas, yang ridho untuk terus memancarkan cahaya kebaikan, kemuliaan hidup mengalahkan para serdadu syaitan.
Ya Allah , Tuhanku, beri lah jalan bagi alamater hamba menjadi tempat belajar yang mapu melahirkan orang-orang yang berperadaban tinggi , menjadi perintis kemuliaan dunia dan akhirat .
 
di Copas, di grup.. *Ika Teknik UNHAS"
di Tulis oleh Kanda Arham'Geologi'83... Semoga Bermanfaat...

4 komentar:

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....