Selasa, 20 Desember 2011

Sebelas di Bulan Desember 2011

12 Desember 2011, tepatnya 9 hari yang lalu.. saya dapat PeEr katanya dari Sari Muthmainnah terharu deh, dikasi PR, sudah lama dak dapat PR di blog.. :p
Sebelumnya, 29 Januari 2009 saya pernah kerja PR yang hampir mirip dari Kang Dhodie. Miriplah, sama-sama ada angka 11.nya hehe.. kalo dak salah ini adalah PR ke 6 yang saya dapatkan.. Dan seperti syarat dari sang empunya PR ( Mirna dan Maya ).
  • Pertama, harus menuliskan 11 hal tentang diri sendiri. 
  • Kedua, menjawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh blogger yang memberikan tulisan berantai ini. 
  • Ketiga, membuat 11 pertanyaan untuk dilemparkan lagi kepada 11 blogger yang beruntung. 
Ok, langsung saja yah..


11 Things About Me

1. Anak ke3 dari 5 bersodara... Dan semuanya laki-laki.. Tapi saya tidak tomboy, ataupun manja lho.. :D 
2. Tidak banyak bicara, cukup yang penting-penting saja... Sampe sekrang saya berprinsip, “Berkatalah yang baik atau Diam”, sederhana sesuai Hadist Rasulullah, “Dari Abu Hurairah r.a, sesungguhnya Rasululloh bersabda, “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berkata baik atau diam…” (HR Mutafaqun ‘alih) 
3. Merah.. Yah, saya termasuk penyuka warna merah.. Dompet, motor, baju, jilbab, rok dan beberapa benda-benda yang sering saya gunakan berwarna merah.. Rencananya sih, mau pake karet behel yang warna merah juga.. hihi 
4. Peramah.. Ini kata orang.. hehe 
5. Sorry, saya tidak suka dengan konflik.. kalo mau lihat saya mundur teratur, buatlah konflik. Saya lebih suka berada di zona nyaman, salah yah.. :D 
6. Penyuka Seni. Kesenian apa saja, asal tetap sesuai syariah 
7. Cepat Bosan.. :D (tidak usah dijelaskan) 
8. Tidak terlalu suka rutinitas/dinamis.. 
9. Kurus, eh Langsing diingg :D.. kalo ada yang punya resep supaya bisa gemuk, boleh di bagi kakak... :p 
10. Minder-an. 
11. Tidak Disiplin (tapi yang ini berusaha di ubah menjadi Pribadi Disiplin).. :D.


11 Pertanyaan dari Sari
  1. Sari ituuuu... Baik, lucu, suka nyengir, ringan tangan (suka menolong), imut *pasti merah mukanya baca ini*..
  2. Marah?? kayaknya tidak pernah.. Alhamdulillah, kalopun pernah insyaAllah sudah dilupa koq :D
  3. Buku Bacaan favoritku?? Yeeeyyy, mau dikasi buku gratis.. :p Buku bacaan favoritku, banyak sih. Tapi kebanyakan buku pengembangan diri dan buku2 Islam kontemporer , sama novel Islami..
  4. Kalo saya onlen, suka buka situs apa?? Pondok Mutiah :D hehehe...
  5. Sesuai prinsip, yang saya pegang adalah Nikah dulu baru pacaran.. Jadi, Pacaran setelah nikah itu jauuuuuuuuuuuhhh lebih baik daripada sebelum nikah.. sueerr deh.. gak percaya?? coba saja sendiri :p
  6. Hewan ditakuti, Anjing. Bahkan pernah saya berpikir untuk mengajukan undang-undang pemilharaan Anjing.. Kalo yang geli itu “mouse” dan “lizard”, iiiiiiiiii...
  7. Hal terbodoh?? Ahhh, banyak [tutupmuka].. pliss, jangan tanya lagi...
  8. Sering nangis karena, sesuatu tentang orangtua dan cerita-cerita tentang kemanusiaan, PALESTINA...
  9. Yang ingin ku ubah dalam hidupku, yang perlu diubah hanya sifat yang negatif diubah jadi positif.. Demi masa depan :p
  10. Mewujudkan cita-citanya Ummiku, bahagaikan keluarga, bermanfaat buat orang lain, punya perpus pribadi, bisa ke Rusia atau jepang, perbanyak kawan supaya kalau besok-besok saya meninggal InsyaAllah banyak yang ikut menyolatkan.. :D. Amiin..
  11. Yang ingin kutemui.. Diaaaa, dia yang hanya kudengar lewat cerita-cerita orang, Dia yang tek pernah kutemui, dia yang tak pernah berinteraksi langsung denganku, dia yang kudengar hebat, dia yang menjaga hijabnya, diaa.... :D
Selesaiii... yeeeeyyyyyy

Nah, sekrang saatnya saya yang memilih dan membuat pertanyaan, JREEEENNGG..:

11 Orang yang Beruntung...
1. Fitri (Newbie, semoga bisa memotivasi rajin2 ngeBlog) :D
3. K' Illa (tabe' seniorrr)
4. D'starz (pengantin baru :D)
6. iefha (:p harus kerja)
7. Aurora
8. ... (bingung)

11 Pertanyaan wajib Jawab...
1. What do you think about me?
2. Pernahkah kamu marah sama saya? gara2 apa? kalo pernah, saya sudah minta maaf belum??
3. Apa yang tidak kamu suka dari saya, dan apa yang kamu suka? apa yang meningatkanmu tentang saya?? :p
4. Perlukah menabung, menurutmu?
5. Makanan dan Minuman apa yang kamu suka??
6. Dalam hidup ini, apa yang kamu hindari??
7. Apa yang dapat membuatmu tersenyum, ketika sedang sedih?
8. Apa kekurangan dan kelebihanmu?
9. Apa cita-citamu tentang Indonesia?
10. Tahukah kamu tentang perkembangan Bangsa Palestina saat ini? tolong ceritakan sedikit padaku.. 
11. Tolong sebutkan, manfaat dan mudhorat "keberadaan teknologi" dalam kehidupan?
(maaf kalo pertanyaannya tidak bermutu).. dijawab yah, makasih...

ditunggu reportnya ya kakak, selamat bekerja..  ..^_^..

4 komentar:

  1. ya Alloh, umur segini masih disuruh kerja peer juga..(doh)

    BalasHapus
  2. ckckckck...ternyata korba tripel 11 juga

    BalasHapus
  3. @din2, @dstarzz : hehehe

    @icaa : haha, iya.. itu sarimut...

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya yah.....